Tales of Guardians Mod Apk v1.1.1






Tales of Guardians Mod Apk : Halo sahabat vhan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bertemakan RPG yaitu Tales of Guardians game yang membawa dunia fantasi baru ke perangkat seluler kalian. dikemas dengan konten berkualitas tinggi- dari gameplay RPG Strategi 3D yang intens sehingga efek animasi yang menajubkan serta alur cerita yang unik dan akting suara yang luar biasa, kalian akan ditugasi untuk menjelajahi tanah yang luas dan memulai pertualangan epik untuk membuat legenda kalian sendiri!  Denephris yang jahat telah membuka gerbang Ominous dan siap untuk menyerang tanah kami! Pejuang pemberani, saatnya untuk menciptakan era baru Guardian! Bertarunglah bersama Pahlawan dan pertempuran untuk kemuliaan!

Fitur game :

Grafis luar biasa dengan grafis 3D yang mendetail dan efek visual yagn luar biasa, game ini memberikan pengalaman RPG terbaik untuk pemain RPG tradisional dan baru!

Pertempuran Strategi waktu nyata , pilih dengna bijak rekan tim kalian dari lebih dari 70 karakter menawan dalam 4 faksi. Perpaduan fraksi yang berbeda akan mengatifkan bonus pertempuran khusu untuk tim kalian! Bergabunglah dalam pertempuran strategi yang mendebarkan dan kalahkan musuh dengan kombinasi skill dan bonus faksi yang dinamis!

Storyline unik , bersihkan panggung bawah tanah untuk membuka kisah-kisah epik dan temukan mitos-mitos di daratan.Buat penilain kalian di akhir setiap kisah untuk mengubah nasib dunia.

sistem pertumban karakter lanjut, perkuat pahlawan kalian dalam banyak cara: leveling, keterampilan, maju,peralatan,rune, artefak dan banyak lagi! Tingkatkan kekuatan tim kalian dan bawa karakter favorit kalian ke tingkat yang lebi tinggi dan lebih tinggi

Gameplay Menantang , nikmati mode permainan yang lebih menantang! The Demon Palace, Mine Wars, Peak Contest dan God Arena Menunggu para pejuang yang berani untuk ditaklukan!

Info mod :

  • x100 DMG
  • Good mode
  • Always win with 3 star


Info Game :

  • Nama Game : Tales of Guardians
  • Developer : xiaojiao zhang
  • version : 1.1.1
  • android : 4.0.3 dan yang lebih tinggi
  • versi original : google play
Link Download 




Belum ada Komentar untuk "Tales of Guardians Mod Apk v1.1.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel